Take a fresh look at your lifestyle.

SMPN 1 Limboto Deklarasi Sekolah Ramah Anak

LIMBOTO – SMP Negeri 1 Limboto mendeklarasikan sekolah ramah anak sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan pendidikan yang ramah kepada para peserta didik. Deklarasi yang ditandai dengan pengguntingan Pita dan penandatangan prasasti deklarasi tersebut, turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Hadijah U Tayeb Jumat (10/5/19).

Hadijah dalam sambutannya menyampaikan  sekolah merupakan kehidupan kedua bagi anak-anak. Untuk itu sekolah harus aman, bersih, nyaman serta membuat betah dalam melaksanakan aktifitas pendidikan.

“ jika anak-anak aman dan tenang, maka hal ini juga mendasari kenyamanan dan ketenangan orang tua untuk melepaskan anak mereka di sekolah “ terangnya.

Lebih lanjut Hadijah mengatakan sekolah ramah anak tidak muncul begitu saja dan bukan hanya menjadi tanggung jawab sekolah namun turut menjadi tanggung jawab semua pihak.

“ baik itu  dari orang tua, murid, dan guru untuk menciptakan Lingkungan yang kondusif,” ucap Hadijah.

Untuk itu Hadijah berharap sinergi antar lini tersebu dapat mensukseskan impian pemerintah daerah dalam membuat gebrakan yang akan menjadikan seluruh sekolah di kabupaten Gorontalo menjadi sekolah ramah anak. (Adv – KT03)

 

Comments are closed.