Take a fresh look at your lifestyle.

Lengkapi Mini Albumnya, Gaby Kembali Rilis 2 Single Baru

Jakarta – Gaby yang telah merilis single “Pesona” pada tahun 2017 dan “Tenanglah” pada tahun 2018, di awal Mei tahun ini kembali mengeluarkan 2 buah lagu yang sekaligus melengkapi mini album perdananya “PERCAYA”. Judul mini album ini diambil dari salah satu lagu terbaru miliknya, karena dirasa memiliki pesan yang kuat dan positif. Dua lagu terbarunya, “Percaya” dan “Romansa” terasa cukup berbeda dari lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya.

“Percaya” merupakan lagu yang Gaby tulis bersama dengan Bernardus Moa, yang juga turut mengisi suara gitar dalam mini album ini. Lagu yang sudah diciptakannya sejak tahun 2016 ini, dibantu pula oleh musisimusisi lainnya seperti Marthin Siahaan (keyboard), Ankadiov (bass), dan Dimas Pradipta (drum) yang juga merupakan produser untuk mini album ini.

Sedangkan lagu lainnya, “Romansa” hanya diiringi suara Piano oleh Chris Stanley, Violin oleh Dika Chasmala, dan Contrabass oleh Indra Perkasa. Lagu ini sengaja Gaby buat berbeda, sesuai dengan nada dan lirik yang lebih puitis.

Gaby berharap mini album ini bukan hanya dinikmati lewat lirik dan musiknya saja, namun bisa menjadi teman dalam langkah menjalani hari-hari para pendengarnya di musim yang baru. Mini Album “PERCAYA” sudah bisa dinikmati mulai tanggal 3 Mei 2019 di Radio-radio dan juga beberapa platform digital (Spotify, iTunes, Joox, dll). (rls)

Comments are closed.