Take a fresh look at your lifestyle.

Pembuktian Stephanie Poetri, Rilis Single Yang Ditulisnya

Jakarta – Stephanie Poetri, putri ke-4 dari TITI DJ, kini mantap mengikuti jejak Ibunya dengan mengeluarkan single solo perdananya yang berjudul APPRECIATE, pada tanggal 12 April 2019.

Stephanie Poetri tidak hanya mewarisi bakat Ibunya dalam kemampuan bernyanyi, namun juga dalam kemampuan mencipta lagu.

Lagu APPRECIATE dia tulis dan ciptakan sendiri.

Lagu yang versi aslinya sepenuhnya dalam Bahasa Inggris, kemudian dibuat juga dalam versi Bahasa Indonesia, (dimana lirik Bahasa Indonesia-nya, ditulis oleh Titi DJ) agar lebih luas menjangkau pendengar baik di dalam maupun di luar negeri.

Pendengar dipersilahkan memilih untuk menikmati 2 versi dari lagu APPRECIATE ini, baik yang full berbahasa Inggris, maupun yg berbahasa Indonesia.

Dalam single APPRECIATE, Stephanie menggandeng Kanan Musik yaitu Ramadhan Handy (Soulvibe) dan Asta Andoko (RAN) sebagai Music Producers. Music Videonya disutradarai oleh Joey Christian, akan dapat mulai ditonton di youtube channel @menimeno , pada tanggal 20 April 2019.

APPRECIATE menceritakan mengenai betapa besar seseorang menghargai kekasihnya. Lagu ini menggambarkan emosi yang sulit diperlihatkan hanya dengan kata-kata.

Dengan menggunakan perpaduan gitar dan synth untuk memberikan sensasi rasa senang yang datang, saat kita tengah jatuh cinta pada seseorang.

APPRECIATE ini adalah pembuktian, bahwa karier Stephanie Poetri, bukan melulu hanya karena nama besar Ibunya, akan tetapi karena talenta yang dimilikinya, ‘layak’ untuk masuk dalam Industri Musik Indonesia. (rls)

Comments are closed.