Take a fresh look at your lifestyle.

Maksimalkan Persiapan, Sekda Gorut Tinjau Lokasi Pameran Pembangunan HUT Gorut

Gorontalo Utara – Persiapan pelaksanaan pameran pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara dalam rangka untuk memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Gorontalo Utara ke-12 terus dilakukan. Meski sempat tertunda dari jadwal sebelumnya, dipastikan pameran tersebut akan dibuka pada Sabtu (20/4/2019) malam.

Terkait hal tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin,SH,MH ingin memastikan Pelaksanaan Pameran pembangunan Gorut dapat berjalan dengan lancar dan baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya kunjungan sekaligus peninjauan Sejumlah Lokasi stand Pameran yang sedang dikerjakan oleh petugas di masing-masing OPD.

“Saya melihat kesiapan pemerintah daerah melalui OPD dalam rangka Pameran Pembangunan HUT Gorut ini, sudah cukup Maksimal. Bisa dibilang 80 % sudah rampung. Tinggal sedikit pembenahan dan pengaturan saja,” kata Sekda.

Panglima ASN Gorut itu berharap, “Semoga pada sabtu malam nanti semua sudah selesai dan siap menampilkan berbagai program, dan kemajuan di segala bidang masing-masing Organisasi Perangkat Daerah,” lanjutnya.

Ridwan yang didampingi sejumlah Pejabat Pimpinan Daerah yang mengelilingi seluruh stand di lokasi pameran.

“Saya berharap apa yang ditampilkan OPD dapat mempresentasikan seluruh keberhasilan dan prestasi seluruh OPD selama kurang lebih 12 tahun berdirinya daerah Gorut,” pungkasnya. (adv/rls)

Comments are closed.