Take a fresh look at your lifestyle.

Ghalieb Lahidjun Tertinggi Sementara di Dapilnya

Gorontalo – Pemilihan Umum Serentak tahun 2019 merupakan kali pertama Ghalieb Lahidjun ikut sebagai calon legislatif. Namun mantan Jubirsus Gubernur Gorontalo itu, sudah menunjukkan kemampuannya.

Dari data sementara yang masuk menunjukkan, Ghalieb mengungguli rekan rekan sesama caleg Golkar di Dapilnya, untuk DPRD Provinsi. Bahkan Ghalieb, mengantongi suara terbanyak.

Data yang dimiliki tim pemenangan, posisi saat ini untuk sementara Ghalib meraih suara sebanyak 2.304. Diikuti suara terbanyak kedua, 1800 dan ketiga 1200. Angka itu diluar data yang belum masuk dari Telaga cs dan Batudaa cs.

Hal tersebut dibenarkan Romatun Alamri alias Roma, Ketua Tim Pemenangan Ghalieb Lahidjun. Dikatakannya, persaingan Pileg kali ini sangat ketat. Dan itu diakui juga para caleg petahana.

Namun, khusus untuk Ghalieb diuntungkan dengan dukungan anak muda. “Kami yakin, Ghalieb akan menjadi peraih suara terbanyak di Dapil Gorontalo 3 khususnya di internal Golkar, jika seluruh data sudah masuk,” ungkapnya. (**)

Sumber: Media Publsiher Gorontalo

Comments are closed.