Take a fresh look at your lifestyle.

Ditemani Keluarga, Bupati Nelson Tunaikan Hak pilihnya di TPS 3 Desa Tenilo

Kabgor – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama istri Fory Naway beserta anak pertama dan ketiga, Moh. Takdirsyah Pomalingo, Moh. Ilhamsyah Pomalingo menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 , Desa Tinelo, Kecamatan Telaga Biru, Rabu (17/04/2019).

Saat ditemui usai menggunakan hak pilihnya, Nelson Pomalingo mengatakan, kurang lebih tujuh bulan semua elemen, baik itu caleg maupun masyarakat umum telah melewati berbagai tahapan dan akhirnya hari ini tiba saatnya pesta demokrasi.

“Alhamndulillah, pesta demokrasi pemilihan Presiden & Wakil Presiden, Anggota DPD RI, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota berjalan dengan baik,” kata Nelson.

“Sebagai warga negara yang baik, saya sendiri sudah menggunakan hak pilih dan mencoblos. Baik itu Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kab/ Kota,” tutur Nelson.

Apa pentingnya warga negara harus memilih? Nelson mengatakan, ini sangat penting karena demi masa depan daerah dan negara.

“Ingat, yang kita pilih ini anggota dewan atau legislatif yang mewakili kita semua. Apalagi saat ini banyak hal yang dibahas dilegislatif, termasuk pembahasan anggaran dan sebagainya bahkan kebijakan-kebijakan menyangkut lima tahun kedepan,” tukas Nelson.

Kemudian memilih Presdien, lanjut Nelson, Presiden itu pimpinan sebagai orang nomor satu di Indonesia, yang akan memberi arah bagaimana membangun negara ini dengan baik.

“Karena itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memilih.
Saya senang hari ini daerah kita aman dan kondusif. Sejak kemarin kita memantau dan inilah kebahagian kita semua,” ungkap Nelson.

Kepada para penyelenggara bupati menyatakan merasa bangganya, karena sejak awal sebagai Pemerintah daerah berkolaborasi baik dengan KPU dan Bawaslu, dan keduanya sudah bekerja secara profesional.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh pendukung masing-masing calon presiden, siapapun yang menang jangan sampai melakukan euforia kemenangan yang berlebihan.

“Karena kemanangan itu adalah kemenangan rakyat. Karena itu, kita tunggu hasil pengumunan yang terbaik. Bagi pendukung yang menang, jangan melakukan euforia kemenangan yang berlebihan. Tetap jaga stabilitas daerah kita,” pungkasnya. (adv/KT-03)

Comments are closed.