Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Indra Yasin Bersama Istri Nyoblos di TPS 3 Molingkapoto Selatan

Gorontalo Utara – Sebagai warga negara yang baik, tentu saja kita wajib menggunakan hak pilih pada Pemilu Serentak 2019. Pun begitu dengan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, ditemani sang istri Reni Yasin Hiola, menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang, Rabu (17/4/2019).

Bupati Indra Yasin bersama Isteri tiba di TPS III Molingkapoto Selatan tepat pukul 09.25 waktu setempat, dan langsung melakukan pendaftaran di KPPS bersama dengan warga masyarakat Gorut Lainnya.

Usai pencoblosan di TPS III, Bupati yang mengenakan baju batik ini langsung menunjukan jari tangan yang sudah dicelupkan tinta.

“Sesuai dengan kewajiban saya selaku warga negara yang baik, saya sudah menggunakan hak pilih saya untuk memilih Presiden dan anggota Legislatif,” ujar orang nomor satu di Gorontalo Utara itu.

Usai memberikan hak suaranya, bupati mengungkapkan rasa optimistis bahwa pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak di wilayah Gorut akan berjalan dengan baik, aman dan damai. Bupati juga menghimbau seluruh masyarakat agar momen Pileg dan Pilpres, jangan sampai merusak semangat silaturahmi dan tetap menjaga keamanan dengan baik.

“Siapapun yang menjadi Pemimpin di negara ini dan juga para wakil rakyat, baik ditingkat nasional maupun daerah, masyarakatlah yang menentukan. Kita hormati bersama proses dan hasilnya nanti. Tentunya selaku pemerintah daerah, saya berharap agar masyarakat dapat lebih sejahtera,” harap Bupati.

Usai memberikan hak pilihnya, Bupati Indra Yasin langsung melanjutkan dengan pemantauan bersama unsur pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Gorut, ke sejumlah TPS di wilayah tersebut. (adv/rls)

Comments are closed.