Take a fresh look at your lifestyle.

Naiki Perahu Karet, Bupati Gorut Tinjau TPS di Tolinggula

Gorontalo Utara – Sehari menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin melakukan pengecekan Tempat Pemungutan Suara di wilayahnya. Didampingi Asisten III dan Camat Tolinggula, Bupati sisir 9 Desa yang ada di Kecamatan Tolinggula.

Dengan menggunakan perahu karet, Bupati dan rombongan melewati sungai untuk melakukan pengecekkan langsung di lapangan. Fokus Bupati Gorut yakni kesiapan aparat Desa dan Panitia KPPS yang ada di sejumlah TPS di Kecamatan Tolinggula.

Ditemui disela-sela kegiatan, Bupati menyampaikan bahwa kesiapan seluruh TPS dan panitia pelaksana KPPS di seluruh desa yang ada di Kecamatan Tolinggula sudah maksimal.

“Sehingganya ini perlu menjadi perhatian kami selaku pemerintah daerah, agar memastikan jalannya pemilihan tanggal 17 april besok bisa berjalan lancar, aman dan damai,” jelas Bupati Indra.

Tak lupa, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat wajib pilih yang ada di Kecamatan Tolinggula untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden dan Wakil presiden, Anggota DPR, DPD, dan DPRD tahun ini dengan benar dan bijak.

“Ayo, gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya dan jangan golput,” pinta bupati dua periode itu. (adv/rls)

Comments are closed.