Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkat Ekonomi Masyarakat, Nelson Resmikan Mahyani dan Rabat Beton

Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meresmikan mahyani dan rabat beton di Desa Mulyonegoro untuk dapat meningkatkan ekonomi keluarga masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Menurut Nelson, Desa Mulyonegoro kebanyakan orang Jawa Tondano yang terus memelihara tanaman-tanaman berupa kedondong, jambu air dan lainnya.

“Maka ini terus dilakukan dan dikembangkan demi peningkatan ekonomi keluarga,” harap Bupati Nelson saat menyerahkan Bibit Pala Kepada 200 KK, sekaligus meresmikan Mahyani dan Rabat Beton, di Desa Mulyonegoro, Kecamatan Pulubala, Senin (15/4/2019).

Ia juga berharap, dengan diresmikannya pemanfaatan rabat beton ini, maka akses jalan untuk mobilisasi pengangkutan hasil panen akan lancar.

“semua ini demi peningkatan kesejahteraan rakyat Kabupaten Gorontalo, khususnya masyarakat Desa Mulyonegoro,” ungkapnya.

Terkait mahyani, Bupati Nelson mengatakan ini merupakan komitmen Pemkab Gorontalo dalam mengintervensi penurunan angka kemiskinan.

“Tercatat dalam tiga tahun terkahir Pemkab Gorontalo telah membangun kurang lebih 7 ribuan rumah, dan ini terus dilakukan hingga akhir masa jabatan saya mencapai 10 ribu rumah,” pungkasnya. (adv/KT-03)

Comments are closed.