Take a fresh look at your lifestyle.

Siap Amankan Pemilu Serentak, Polda Gorontalo Gelar Apel Pergeseran Pasukan

Kerahkan Semua Kekuatan Untuk Pengamanan Pemilu Serentak 2019

Gorontalo – Dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2019, Polda Gorontalo melakukan apel pergeseran aparat, Senin (15/4/2019) yang di gelar di halaman Mapolda Gorontalo. Dalam apel itu, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail memberikan arahan kepada anggota yang akan membantu jalannya keamanan pada Pemilu pada hari Rabu 17 April nanti.

“Hari ini seluruh anggota sudah kita bagi, mulai dari pejabat utama itu turun kewilayah-wilayah yang kemudian sampai ke TPS,” kata Kapolda dalam arahannya.

Dalam kesempatan itu, kapolda mengungkapkan bahwa dalam menjaga keamanan Pemilu, setiap anggota kepolisian yang melaksanakan tugasnya sebagai tim pengamanan sudah di mintai nomor telepon untuk melakukan kordinasi setiap grup-grup yang ada.

“Ini adalah untuk merespon, apabila di suatu tempat terjadi masalah akan langsung melakukan kordinasi dan akan segera direspon oleh pasukan cadangan mereka,” ujarnya.

Kapolda juga menegaskan Polda Gorontalo akan mengerahkan semua kemampuan mereka untuk mengamankan jalanya pemilu hingga selesai. (KT-05)

Comments are closed.