Take a fresh look at your lifestyle.

Optimalkan Capaian Kerja, Pemkab Gorontalo Gelar Rapim E-Monep

Limboto – Dalam rangka mengoptimalkan capaian kerja dan percepatan program pembangunan, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama pimpinan OPD Kabupaten Gorontalo mengelar Rapat Pimpinan (Rapim) E-Monep, Senin (15/4/2019), di Ruang Madani, Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo.

“Jadi mulai sekarang kita susun target-target yang bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat. Artinya target yang berguna dan memang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Nelson saat memimpin Rapat Pimpinan E-Monep.

Bupati Gorontalo juga menambahkan, agar pimpinan OPD untuk dapat memaparkan kondisi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Gorontalo.

“Sehingga kita bisa melihat prestasi yang telah dicapai, maupun kelemahan daripada RKPD selama 3 tahun terakhir dalam kepemimpinan saya,” ujar Nelson.

Bupati Gorontalo itu juga menegaskan, agar semua kegiatan dan program pembangunan agar segera diselesaikan.

“Penyelesaian RKPD yang ada disetiap OPD dan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk segera diselesaikan. Karena mengingat bulan puasa semakin dekat,” kata Nelson.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Nelson mengevaluasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Gorontalo. (adv/KT-03)

Comments are closed.