Take a fresh look at your lifestyle.

Ajak Masyarakat Memilih, KPU Gorontalo Gelar Nobar Film ‘Suara April’

Gorontalo – Upaya KPU selaku pihak penyelenggara Pemilu untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih dalam Pemilu Serentak 2019 terus dilakukan. Tak henti-hentinya KPU melakukannya dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) film tentang Relawan Demokrasi dan Pemilu, Suara April.

Acara nonton bareng yang digelar di XXI Citimall Gorontalo, Senin (15/4/2019), turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo, jajaran Komisioner KPU Kabupaten Kota, dan Korwil Relawan Demokrasi (Relasi), serta awak media.

Ditemui usai kegiatan, Wakil Gubernur Idris Rahim mengatakan, pihaknya memngapresiasi atas apa yang dilakukan oleh pihak KPU Provinsi Gorontalo selaku penyelenggara, dalam rangka untuk peningkatan partisipasi pemilih di Gorontalo, melalui berbagai kegiatan dan sosialisasi.

“Pemprov Gorontalo sangat mengapresiasi berbagai upaya yang dilakukan oleh KPU, dalam rangka untuk mensosialisasikan Pemilu Serentak 2019,” kata Wagub.

Dalam kesempatan yang sama, Komisioner KPU Provinsi Gorontalo Selvi Katili mengatakan, kegiatan nonton bareng film ‘Suara April’ ini merupakan program KPU pusat yang dilaksanakan di seluruh Provinsi di Indonesia.

“Jadi secara hirarki kami melaksanakan kegiatan ini (Nobar), karena ini merupakan program nasional dalam rangka sosialisasi dan upaya untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih. Meski target nasional hanya 77,5 persen, namun kami meyakini bisa meraih lebih dari itu,” pungkas Selvi. (idj)

Comments are closed.