Take a fresh look at your lifestyle.

Tutup Penyusunan RPJMD Gorut, Bupati Minta seluruh OPD Segera Action

Manado – Seluruh rangkaian kegiatan Penyusunan Rancangan RPJMD Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2018 – 2023 di ballroom Hotel Aston Manado, Sabtu (13/4/2019), resmi ditutup oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin. Didampingi Sekda Gorut Ridwan Yasin, Bupati menyampaikan bahwa penyusunan RPJMD Gorut hanya sebagai awal dari perencanaan pembangunan daerah.

“Setelah ditutup hari ini, bukan berarti selesai juga semua tugas kita. Justru ini baru awal dan panduan kita dalam menjalan semua program kegiatan yang masuk dalam 127 janji kampanye saya dan Pak Thariq,” kata Bupati Indra.

Olehnya itu, bupati minta agar seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara untuk segera action, dalam menjalankan semua program yang masuk dalam 127 janji kampanye dan visi misi IQRA.

“Saya minta seluruh OPD dan kecamatan yang memiliki program yang berkenaan dengan janji dan visi misi kami, untuk segera Action setelah dari bimbingan ini,” ungkap bupati dua periode itu.

Bupati pun menjelaskan bahwa dari jumlah keseluruhan program semua OPD dan kecamatan yang ada di Gorut, ada sekitar 147 Program yang nantinya akan dilaksanakan sepanjang 5 tahun pemerintahan Iqra (Indra-Thariq). Sehingganya, OPD diminta untuk fokus pada pemenuhan 127 janji Iqra.

“Sesuai informasi dari Kepala Bapeda, total program kegiatan seluruh OPD dan Camat ada ketambahan 20 program dari 127 janji Kampanye kami. Saya berharap ini segera dijalankan dengan baik. Dan dalam menjalankan Program ini, saya minta ada realisasi yang baik diawal tahun kepemimpinan kami, dengan penuh tanggung jawab dan mampu dipertanggung jawabkan kepada seluruh masyarakat,” pungkas Bupati. (adv/rls)

Comments are closed.