Take a fresh look at your lifestyle.

Minggu Pagi, Logistik Pemilu ke Pinogu Mulai Didistribusikan

Gorontalo – Logistik yang akan digunakan pada Pemilu Serentak 17 April mendatang untuk Kecamatan Pinogu akan mulai disalurkan pada Minggu (14/4/2019) pagi.

Hal tersebut dipastikan oleh Komisioner KPU Provinsi Gorontalo Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Sophian Rahmola. Ia mengatakan ada beberapa wilayah, khususnya yang terjauh sudah mulai didistribusikan pekan kemarin.

“Dan untuk logistik yang akan digunakan di Kecamatan Pinogu akan mulai dikirim pada hari Minggu pagi, dengan menggunakan jasa pikul,” kata Sophian.

Sophian mengungkapkan alasan menggunakan jasa pikul menuju Kecamatan Pinogu, karena untuk menjaga kondisi logistik tersebut tetap aman dan tidak rusak dibandingkan menggunakan ojek motor.

“Untuk logistik Kecamatan Pinogu dilemas dalam plastik dan menggunakan jasa pikul, mulai dari Desa Tulabolo. Itu dipikul hingga ke Pinogu, untuk menjaga jangan sampai rusak,” imbuhnya.

Saat pendistribusian logistik ke Kecamatan Pinogu nanti, pihak KPU memastikan selain tukang pikul, juga akan dikawal oleh petugas PPK dan Panwascam serta aparat dari kepolisian. (idj)

Comments are closed.