Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Kabupaten Di Gorontalo Sudah Mulai Lakukan Distribusi Logistik

Gorontalo – Logistik yang akan digunakan pada Pemilu 17 April nanti, sudah mulai didistribusikan oleh dua kabupaten di Provinsi Gorontalo. Hamun hanya untuk kecamatan terjauh.

Hal tersebut disampaikan Sophian Rahmola, Komisioner KPU Provinsi Gorontalo Divisi Perencanaan, Data dan Informasi. Sophian mengungkapkan, distribusi baru dilakukan untuk lokasi terjauh, seperti di Gorontalo Utara untuk yang berada di kepulauan.

“Di Gorontalo Utara untuk packing logistik baru akan dilakukan di kecamatan, jadi logistik saat ini sudah bergeser namun belum tersegel. Disana nanti akan dipastikan oleh petugas PPK, dihitung dan memastikan kondisinya baik baru disegel,” kata Sophian.

Ia juga menambahkan, saat proses hitung ulang logistik yang dikirimkan tersebut, disaksikan langsung oleh Panwascam. “Insya allah dikirim ke TPS pada tanggal 16 atau sehari sebelum pencoblosan,” lanjutnya.

Selain Kabupaten Gorontalo Utara, daerah yang sudah melaksanakan distribusi adalah Kabupaten Gorontalo untuk beberapa wilayah tertentu. “Di Kabupaten Gorontalo yang sudah melaksanakan distribusi adalah kecamatan terjauh seperti Tolangohula, namun untuk Limboto dan sekitarnya belum,” pungkasnya. (idj)

Comments are closed.