Take a fresh look at your lifestyle.

Rachmad Gobel Targetkan Gorontalo Jadi Daerah Makmur ke 5 di Indonesia

Kota Gorontalo – Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) melakukan kampanye terakhir, Kamis (11/4/2019), yang dilaksanakan di lapangan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. Kampanye yang dihadiri ribuan masyarakat simpatisan partai bernomor urut 5 itu, juga turut dihadiri tim sukses, simpatisan Partai Nasdem.

Dalam orasinya, Rachmad Gobel yang maju sebagai Caleg DPR RI mengakatan, bahwa dirinya bersama jajaran Partai Nasdem Gorontalo akan menjadikan Gorontalo sebagai salah satu daerah termakmur kelima di Indonesia.

“Apabila dipercaya insya allah tidak akan mengkhianati kepercayaan yang diberikan ibu-ibu, bapak-bapak, kepada kami semua. Kepercayaan adalah suatu kehormatan dan tentu kehormatan akan kami bayar dengan kehormatan kembali,” kata Rachmad.

Caleg DPR RI Dapil Gorontalo nomor urut 1 Partai Nasdem, Rachmad Gobel saat berpidato dihadapan ribuan massa simpatisan Partai Nasdem dalam kampanye terakhir di lapangan Padebuolo, Kamis (11/4). Foto: Dok.Nasdem

Dalam kesempatan itu, Rachmad Gobel juga menyampaikan targetnya untuk menjadikan Gorontalo sebagai salah satu daerah termakmur di Indonesia, akan ditunaikan dalam waktu lima tahun jika dirinya terpilih pada Pileg nanti.

“Target saya untuk menjadikan Gorontalo sebagai salah satu daerah termakmur, merupakan bentuk pengabdian saya untuk Gorontalo dan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Kampanye terakhir yang dihadiri seluruh Caleg Partai Nasdem yang maju dalam Pemilu 2019 tersebut, turut dimeriahkan oleh 2 artis ibukota, Fitri Carlina dan Jenita Janet, untuk menghibur seluruh masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut. (KT-05)

Comments are closed.