Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorut Cek Kesiapan Pemilu Di Atinggola

Logsitik Siap Disalurkan Ke Seluruh Desa Di Atinggola

Gorontalo Utara – Upaya Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2019 terus dilakukan. Terkait hal tersebut, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin melakukan pengecekkan secara bergilir.

Setelah sebelumnya Sekda Gorut Ridwan Yasin mengecek kesiapan logistik pemilu, kini giliran Bupati Gorontalo Utara meninjau dan mengecek kesiapan alat dan logistik Pemilu di Kecamatan Atinggola, Selasa (9/4/2019).

“Alhamdulillah dari laporan dan penyampaian panitia pelaksana pemilihan Kecamatan (PPK) seluruh Logistik sudah siap dan lengkap. Begitu juga PPK yang ada di Atinggola, sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga logisitik ini tinggal menunggu waktu untuk siap di salurkan ke seluruh desa se-Kecamatan Atinggola,” ungkap Bupati.

Bupati berharap, tidak hanya di Kecamatan Atinggola saja yang sudah siap dalam pelaksanaan Pemilu tanggal 17 april mendatang, akan tetapi seluruh Kecamatan se-Gorut juga sudah bisa menyelesaikan tugas dengan baik, guna mensukseskan Pemilu yang berdaulat serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing. (adv/rls)

Comments are closed.