Take a fresh look at your lifestyle.

Hadiri Pelantikan Pejabat PDAM Kabgor, Ini Harapan Bupati Nelson

Kabgor – Bupati Gorontalo saat menghadiri kegiatan pelantikan pejabat di lingkungan PDAM Kabupaten Gorontalo, menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik dapat memiliki terobosan yang baru.

“Mengapa harus punya terobosan, karna ingat, perusahaan itu lebih gesit, kreatif dan lebih inovatif serta terbuka,” kata Nelson, saat memberikan sambutan pada kegiatan pelantikan.

Bupati Nelson juga meminta agar SDM pejabat PDAM terus ditingkatkan. “karna mau bagai manapun ini perusahaan manusia yang mentukan,” ujar Nelson.

Ia berharap agar pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal dan teruji, serta siatem pengelolaannya lebih baik lagi.

Sementara itu, Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo Ahmad Lihu mengungkapakan, pelantikan ini pada intinya untuk meningkatkan kinerja pejabat PDAM agar bisa berinovasi dan berkreasi, dalam rangka melayani masyarakat khususnya air minum.

Ahmad juga menambahkan, kendala PDAM Kabupaten Gorontalo saat ini adalah soal debit air yang kurang. “Maka untuk mencarikan solusi dalam masalah ini, kami akan melakukan kerjasama dengan pihak Balai Sungai untuk melakukan bimtek dalam rangka sumber air,” ujar Ahmad. (adv/KT-03)

Comments are closed.