Take a fresh look at your lifestyle.

Selain Pohon Cinta, Wisata Mangrove Juga Tak Kalah Menarik

Pohuwato – Pohon Cinta, tempat berwisata yang berada di Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan, baik dalam maupun luar daerah. Selain panorama pantai dan laut, di lokasi Pohon Cinta juga menyajikan wisata menarik lainya, yaitu Hutan Mangrove.

“Jalan-jalan kayu mengitari hutan mangrove menarik sekali, sangat terasa suasana alamnya,” kata Eros Ahmad, salah satu pengunjung yang berasal dari Isimu, usai berwisata melewati jalan kayu yang mengitari hutan mangrove, Minggu (7/4/2019).

Hari sudah menunjukan waktu hampir jam 12 siang, matahari berada tepat diatas kepala dan membakar kulit, tetapi Eros dan temannya tetap menikmati Wisata Mangrove, sejak pukul 10.00 Wita saat mereka tiba. Mereka menikmati berwisata alam di pohon mangrove dan memanfaatkan momen serta keindahan alam dengan berswafoto.

“Ya disini bagus, jalan kayunya di cat warna-warni, terlihat menarik untuk foto-foto,” kata Eros.

Dia juga menggungkapkan sudah sering datang ke lokasi wisata mangrove, selain ke lokasi wisata Pohon Cinta setiap akhir pekan.

Saat ditanya kenapa memilih berwisata di tempat ini, Eros mengatakan alasannya datang ke tempat itu karena senang dan bisa lihat laut dan pantai.

“Apalagi hutan mangrove ini yang saya sangat senang, karena nuansa alamnya sangat terasa,” ungkapnya.

Namun Eros memberi masukan agar pihak pengelola menambahkan lagi tempat-tempat untuk berteduh, karena di lokasi tersebut lumayan panas. Selain itu juga soal toilet dan harga jajanan di kantin tempat itu, yang tergolong mahal.

“Kalau ditambahkan wahana lain juga kayaknya lebih indah, dan masalah toilet. Selain itu harga makanan di kantin itu, saya masih berfikir dua kali membeli, karena harganya yang lumayan mahal kan,” ungkap Eros. (KT-05)

Comments are closed.