Take a fresh look at your lifestyle.

Gandeng Fornas, KPU Provinsi Gorontalo Sosialisasikan Pemilu Bermartabat

Dihadiri Tokoh Agama Lintas Iman

Gorontalo – KPU Provinsi Gorontalo bersama Forum Nasional Bhineka Tunggal Ika Gorontalo menggelar soaialisasi pemilu 2019 dalam rangka melaksanakan pemilu damai dan bermartabat.

Kegiatan sosialisasi yang dirangkaikan dengan Ikrar lintas iman menuju pemilu bermartabat itu, dilaksanakan di Hotel Damhil Kota Gorontalo, Kamis (14/3/2019), yang dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo serta pemuda lintas iman yang ada di Provinsi Gorontalo.

Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadlyanto Koem menyampaikan kegiatan ini adalah bagian dari upaya untuk mengantisipasi kekisruhan dalam penyelenggaraan pemilihan serentak pada 17 April mendatang.

“Sosialisasi ini diharapkan akan sampai kepada seluruh lapisan masyarakat, agar bisa tercapai pemilu damai dan beartabat,” kata Fadly, ditemui disela-sela kegiatan.

Dirinya menyampaikan apresiasi kepada ketua DPD Forum Nasional Bhineka Tunggal Ika Syamsi Pomalingo, yang sekaligus ketua panitia kegiatan sosialisasi.

“Ucapan terima kasih kami kepada penggagas kegiatan ini yaitu Fornas Bhineka tunggal Ika Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia Syamsi Pomalingo menambahkan kegiatan sosilisasi ini dilaksanakan untuk mengajak semua elemen masyarakat, khususnya tokoh tokoh agama lintas iman agar dapat menciptakan kedamaian menjelang pemilu serentak di 2019 ini.

“Setiap agama yang ada di negara Indonesia ini, wajib menjaga keutuhan persaudaraan sesama anak bangsa. Jangan cuman karena pemilu, persaudaraan kita tercerai berai,” tandasnya. (KT-03)

Comments are closed.