Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Masjid di Mootilango Terima Bantuan Hibah Dari Bupati Nelson

Kabupaten Gorontalo – Dua masjid di Kecamatan Mootilango mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo. Bantuan hibah ini diserahkan langsung Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, disela-sela pengresmian rumah mahyani, Rabu (13/03/2019).

Penyerahan bantuan tersebut disalurkan untuk Masjid Al-Magfirah Desa Sidomukti dan Masjid Al-Muhajirin yang berada di Desa Paris. Masing-Masing mendapatkan Hibah sebesar 20 Juta Rupiah.

Saat diwawancara, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk meningkatkan pengembangan pembangunan masjid di setiap wilayah kecamatan, desa dan wilayah dusun.

“Bantuan ini diperuntukan pengembangan pembangunan masjid, baik berupa WC, kamar mandi dan tempat air wudhu. mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” harap Bupati Nelson.

Ia menambahkan, Pemerintah Gorontalo saat ini gencar melakukan pemberian dana hibah untuk masjid-masjid yang memprihatinkan struktur bangunannya serta kekurangan fasilitas ibadah.

“Kuncinya, tujuan pengembangan dan pembangunan Masjid ini, agar supaya masyarakat dan jamaah bisa mencintai masjid serta menjalankan ibadahnya dengan nyaman,” pungkas Nelson. (adv/KT-04)

Comments are closed.