Take a fresh look at your lifestyle.

Bank SulutGo Kwandang Masuk Kategori Sehat, Frida: Terima Kasih Pemda

Kinerja Bank SulutGo Masuk Dalam Kategori Aman dan Memuaskan

Gorontalo Utara – Kantor Bank Sulutgo Cabang Kwandang berhasil menorehkan prestasi dari Kantor Pusat Bank Sulutgo, sebagai bank yang sehat dengan predikat Memuaskan. Ini membuktikan bahwa kinerja Bank SulutGo Kwandang masuk dalam kategori aman dan memuaskan.

Hal ini terungkap disela-sela Agenda Kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulutgo yang digelar di Grand Kawanua Convention Center, Kota Manado, Senin (11/3/2019).

Saat diwawancara, Kepala Cabang Bank SulutGo Kwandang, Frida Pakaya mengungkapkan, bahwa dari hasil penilaian Bank Sulutgo Pusat, Kantor Bank Sulutgo Cabang Kwandang mampu menjadi salah satu kantor cabang terbaik se-Provinsi Gorontalo, bahkan Provinsi Sulut.

“Alhamdulillah dalam beberapa tahun terakhir ini kami tidak menemui hambatan, yang dibuktikan dengan masih bisa mmpertahankan kinerja yang sehat dalam kerjasama dengan pihak pemerintah daerah Gorut. Tentu ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berbuat yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” kata Frida.

Prestasi tersebut, kata Frida, tidak lepas dari dukungan serta kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, selaku pemegang saham yang terus mempercayakan Bank Sulutgo sebagai mitra kerja yang senantiasa mendukung setiap program pembangunan dan pengelolaan keuangan yang ada di seluruh Wilayah Kecamatan hingga Desa se-Gorut.

“Tanpa dukungan dan kontribusi jajaran pemerintah daerah Gorut dan seluruh masyarakat, semua ini tidak akan ada artinya bagi kami. Mudah-mudahan kerjasama ini terus terjalin dengan baik guna kemajuan daerah, pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat Gorut,” pungkas Frida Pakaya. (adv/rls)

Comments are closed.