Take a fresh look at your lifestyle.

Wahdah Islamiyah Bahas Optimalisasi Kader Lewat Mukerda V

Dalam Rangka Wujudkan Visi 2030

Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo yang diwakili Asisten I, Selmin Papeo, membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang digelar di Ballroom Hotel O’Mart Pentadio, Minggu (10/3/19) ini, mengambil tema “Optimalisasi Kader dan Peran Lembaga Dalam Mewujudkan Visi 2030”, turut dihadiri oleh ketua DPD dan DPW Wahda Islamiya Provinsi Gorontalo bersama anggota pengurus lainya.

Dalam sambutannya Selmin mengatakan, atas nama pemerintah daerah berharap organisasi Wahdah Islamiyah ini mampu mempersatukan umat melalui kegiatan dakwah, pendidikan, sosial, kesehatan dan lingkungan hidup.

“Sangat memungkinkan bagi Wahdah Islamiyah untuk melakukan pembinaan, dalam rangka persatuan umat. Sehingga umat dapat mandiri dan berdaya guna,” kata Selmin.

Ia juga menambahkan, Mukerda dapat menjadi ajang evaluasi kegiatan ke arah yang lebih baik. Pemerintah daerah khususnya Kabupaten Gorontalo, sangat mengapresiasi sejak awal pembentukan organisasi Wahdah Islamiyah ini, yang tetap bertahan dan berperan penting dalam pembangunan SDM di bidang keagamaan, khususnya dakwah.

“Untuk kemajuan dan tercapainya tujuan atau visi dari Mukerda, kami atas nama pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo siap membantu anggaran sesuai kebutuhan dari organisasi Wahdah Islamiyah ini. Maka dari itu buatkan saja proposal ke Pemda, semoga bisa terbantu,” pungkasnya. (KT-04)

Comments are closed.