Take a fresh look at your lifestyle.

Sasar Pemilih Milenial, KPU Kota Gelar Konser Musik PBNK

Gelar Lomba Tari Kreasi dan Bina Vokalia

Kota Gorotalo – Pemilih milenial sepertinya menjadi sasaran utama dalam pelaksnaan pemilihan umum kali ini, diantara basis pemilih lainnya. Dalam rangka hal tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar berbagai acara yang bisa menarik minat pemilih muda, pemula dan generasi milenial.

Seperti yang dilakukan oleh KPU Kota Gorontalo, yang menggelar Pentas Seni Demokrasi dan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat (PBNK), di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Sabtu (9/3/2019).

“Kegiatan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat dan Pentas Seni Demokrasi ini dilaksanakan demi meraih suara milenial dalam pemilu 2019 ini,” kata Stella Junus, anggota KPU Kota Gorontalo divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Jumat (8/3).

Ia berharap, dengan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan KPU Kota Gorontalo, termasuk konser musik PBNK dan pentas seni demokrasi ini, angka partisipasi pemilih bisa meningkat.

Pentas Seni Demokrasi dan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat yang digelar sejak siang ini, akan diisi dengan lomba tari kreasi pemilu 2019, bina vokalia, dan pada malam harinya akan dihibur dengan penampilan El Meller Band, Gorapu Group, Sugarcane, Vhino Hip Hop, dan Gorontalo Dancer Foundation yang akan dipandu pasangan Mc Ogie dan Meggy. (idj)

Comments are closed.