Take a fresh look at your lifestyle.

Tergabung Di Barisan Pengusung Jokowi-Ma’ruf, Nelson: Kita Menjual Fakta

Kabgor Jadi Penentu Dengan Jumlah Pemilih Terbesar di Gorontalo

Gorontalo – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan sangat yakin bisa memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf, di Provinsi Gorontalo.

Hal tersebut dikatakan bukan tanpa alasan. Dalam jumpa pers usai mengikuti rapat bersama partai politik pengusung di kediaman Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Senin (11/2/2019) malam, Nelson sepakat bersama partai politik lain mengatakan optimis bisa meraih 80 persen suara di Gorontalo.

“Secara garis partai saya jelas mendukung Jokowi-Ma’ruf, dan kebetulan saya juga kepala daerah di wilayah yang memiliki jumlah pemilih terbesar di Provinsi Gorontalo. Selain itu, pasangan yang kita dukung ini juga sudah jelas hasil kerjanya dan sudah dinikmati masyarakat, jadi lebih gampang ‘menjualnya’,” kata Nelson.

Langkah yang dilakukan Nelson untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, khususnya di Kabupaten Gorontalo adalah mengundang seluruh partai koalisi pendukung di Kabupaten Gorontalo, untuk duduk bersama menyatukan langkah dalam menghadapi Pilpres nanti.

“Tadi sudah dibahas beberapa kesepakatan bersama, seperti menggunakan baliho bersama partai pengusung, dan juga akan melaksanakan kampanye bersama di setiap daerah, dan akan dimulai dari Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.

Nelson juga menegaskan, bahwa langkah yang dilakukan partai politik pengusung melalui rapat yang digelar ini, adalah bukti untuk mempersatukan komitmen bersama untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Gorontalo. (idj)

Comments are closed.