Take a fresh look at your lifestyle.

Polemik Boalemo Selesai, Darwis: Itu Hanya Miskomunikasi Saja

Darwis Bersilaturahmi Ke Kediaman Rusli Habibie

Gorontalo – Perseteruan antara Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan Bupati Boalemo Darwis Moridu telah selesai. Hal itu dibuktikan dengan kedatangan Darwis Moridu ke kediaman pribadi Rusli Habibie di Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Minggu (10/2/2019) pagi.

Tanda-tanda berakhirnya perselisihan diantara keduanya sudah mulai terlihat sejak pagi hari, saat mereka menghadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival di lapangan taruna remaja.

Saat diwawancara, Bupati Darwis Moridu mengatakan perselisihan antara dirinya dengan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sudah selesai, dan itu memang hanya miskomunikasi saja.

“Alhamdulillah saya berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pak Gubernur. Pertemuan ini membuktikan bahwa diantara kami memang tidak ada persoalan lagi, kemarin itu hanya miskomunikasi saja. Itu biasa terjadi di pemerintahan,” ujar Darwis.

Ia juga menambahkan, kedatangan dirinya bersama petinggi DPD PDIP Gorontalo adalah untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung.

“Alhamdulillah sudah berakhir. Untuk itu saya sengaja datang kesini, untuk menyampaikan permohonan maaf atas kejadian-kejadian kemarin,” ungkapnya.

Darwis yang juga merupakan salah satu fungsionaris PDIP Provinsi Gorontalo menambahkan, alasan dirinya bersilaturahmi dengan Rusli Habibie, karena ia dan Rusli sama-sama menginginkan pelaksanaan Pemilu Serentak bisa berjalan dengan kondusif, dan agar masyarakat di Provinsi Gorontalo tidak di provokasi oleh pihak tertentu dengan memanfaatkan polemik diantara keduanya.

“Semoga dengan pertemuan kami hari ini bisa membawa berkah bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo. Jadi sudah selesai semuanya,” pungkasnya. (idj)

Comments are closed.