Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar Rapat, Tim Koalisi: Kami Targetkan 80 Persen Suara di Gorontalo

Rusli: Masyarakat Puas Dengan Hasil Kerja Jokowi

Gorontalo – Koalisi tim pengusung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Provinsi Gorontalo, optimis bisa meraih 80 persen suara bahkan lebih dalam Pilpres mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo Rusli Habibie, dalam jumpa pers usai rapat tertutup koalisi partai pengusung di kediaman pribadinya, Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Senin (11/2/2019), bersama petinggi-petinggi partai politik pengusung lain.

“Kami optimis bisa meraih 80 persen suara di Gorontalo, karena apa yang dilakukan Pak Jokowi saat ini sudah terbukti, dan bisa memuaskan hati masyarakat. Untuk itu kami yakin bisa meraih 80 persen di Gorontalo,” kata Rusli.

Hal senada juga disampaikan La Ode Haimudin, yang mengatakan PDIP juga meyakini bisa mencapai 80 persen suara, mengingat saat ini yang berada di gerbong pengusung Jokowi-Ma’ruf di Gorontalo, sebagian besar adalah kepala daerah.

“Hari ini semua kekuatan bersatu untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Gorontalo. Seperti yang kita ketahui bersama yang berada di barisan ini adalah punggawa-punggawa partai, yang notabene adalah pimpinan daerah. Tidak ada kekuatan lain yang bisa melebihi itu,” ungkapnya.

Bahkan seluruh perwakilan partai politik pengusung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Gorontalo ini, sepakat mengatakan jika mereka solid dalam menghadapai Pilpres 2019 yang tinggal 2 bulan lagi. “Kami semua yang hadir disini sangat solid untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” semua yang hadir kompak menjawab. (idj)

Comments are closed.