Take a fresh look at your lifestyle.

Bangkitkan Kembali Simbol Sepakbola Gorut, Thariq Tinjau Lapangan Posso

Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat

Gorontalo Utara – Lapangan sepakbola yang ada di Desa Posso, Kecamatan Kwandang merupakan salah satu lapangan bersejarah dan menjadi saksi bisu, kejayaan sepak bola Gorontalo Utara. Bahkan dari lapangan ini, lahirlah bibit bibit sepak bola handal asal Gorontalo Utara.

Dalam rangka untuk membangkitkan kembali sejarah tersebut, khususnya lapangan sepak bola Desa Posso yang menjadi simbol persepakbolaan Gorontalo Utara, Wakil Bupati Thariq Modanggu melakukan peninjauan di lapangan tersebut, Senin (11/2/2019). Hal ini juga sebagai wujud memaksimalkan pengawalan dana desa di Gorontalo Utara.

Ditemui disela-sela peninjauan, Wakil Bupati Thariq Modanggu mengatakan, kunjungan yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari keluhan warga yang disampaikan langsung kepadanya dan juga melalui media sosial.

“Dan hari ini saya melakukan peninjauan ke lapangan, guna melihat secara langsung aduan dari warga. Saya melihat kualitas pekerjaannya memang belum maksimal, baik dari segi kwalitas tanah maupun rumput yang digunakan,” ungkap Thariq.

Ia juga menambahkan, sangat disayangkan lapangan yang menjadi simbol sejarah memajukan sepakbola di Gorontalo Utara ini, namun tidak bisa digunakan karena kondisinya yang belum memadai. (adv/rls)

Comments are closed.