Take a fresh look at your lifestyle.

Thariq Modanggu Ajak Masyarakat Gorut Sadar Lingkungan

Thariq: Objek Wisata harus Bersih dan Terjaga

Gorontalo Utara – Objek wisata merupakan salah satu faktor untuk meningkatkan pendapatan daerah. Terkait nhal tersebut, Wakil Bupati Gorontalo Utara meminta agar semua objek wisata yanga ada di Kabupaten Gorontalo Utara, menunjukkan wisata yang ramah lingkungan agar bisa menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Gorontalo Utara.

Hal tersebut disampaikannya saat mengunjungi salah satu objek wisata andalan Kabupaten Gorontalo Utara, Pulau Saronde, Selasa (5/2/2019). Dalam kunjungannya tersebut, Wabup Thariq didampingi Kadis pariwisata Djamal Butang, Camat Ponelo Kepulauan harsono Rahman, dan sejumlah instruktur selam dari kesatuan Brimob Polda Gorontalo.

Menurut Thariq, Pulau Saronde adalah icon utama dalam implementasi visi poros maritim Utara Indonesia. Ia menghimbau perhatian dan kepedulian dari semua stakeholder pariwisata, untuk mempromosikan keindahan alam bawah laut yang begitu mempesona.

“Visi Poros Maritim Utara Indonesia menjadikan Pulau Saronde sebagai salah satu icon utama destinasi Pariwisata Di Provinsi Gorontalo. Untuk itu dibutuhkan profesionalitas dalam pengelolaan Pulau Saronde, juga kesadaran masyarakat sekitar dan pengunjung untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman,” kata Wabup.

Kedepan Thariq Modanggu meminta penataan dan pengelolaan Pulau Saronde ini terus ditingkatkan, tentunya dengan komitmen semua pihak, dan masyarakat Gorut dalam mendukung semua Program Pemerintahan Indra Yasin-Thariq Modanggu, yang salah satu fokusnya adalah Bidang Kepariwisataan. (adv/rls)

Comments are closed.