Take a fresh look at your lifestyle.

Gandeng Pemuda, DSH Bumikan 4 Pilar Kebangsaan

Dewi: Momentum 2019 Bukan Sebagai Ajang Mencari Simpati Saja

Gorontalo – Salah satu yang perlu mendapatkan perhatian dalam menghadapi momentum politik april 2019 nanti adalah beredarnya berita-berita hoax, yang justru dapat memperkeruh keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Perbedaan pandangan politik diantara masyarakat saat ini menjadi sangat rawan, untuk dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dalam memecah kerukunan dalam masyarakat.

Alasan inilah yang kemudian menjadi tujuan pelaksanaan sosialisasi dalam rangka penguatan pemahaman kehidupan berbangsa dan bernegara, yang digelar oleh anggota MPR/DPD RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Gorontalo, Dewi Sartika Hemeto. Menggandeng ormas kepemudaan di Kecamatan Popayato Barat, Kamis (31/1/2019) kemarin, Dewi Hemeto melaksanakan kegiatan rutin yang menjadi tanggung jawab yang melekat pada senator muda ini.

Dewi menjelaskan bahwa, inti dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberi penyegaran kepada masyarakat akan pentingnya pemahaman terhadap pilar-pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Momentum 2019 tidak semata-mata menjadi ajang pertarungan para caleg dalam merebut simpati masyarakat, jauh dari itu kita semua sedang berjuang untuk perbaikan kualitas berdemokrasi di Indonesia,” ungkap Dewi. [*]

Comments are closed.