Take a fresh look at your lifestyle.

Dewi Sartika Hemeto Kembali Temui Masyarakat Tani Kecamatan Tomilito

Berharap Masyarakat Ikut Mengawasi Pembangunan Di Daerah Masing-Masing

Gorontalo Utara – Dalam menjalankan tugasnya sebagai senator di Komite IV DPD RI, Dewi Sartika Hemeto (DSH) kembali menemui masyarakat dalam rangka mensosialisasikan empat pilar kebangsaan.

Dalam kunjungannya kali ini, Dewi Sartika Hemeto mengunjungi masyarakat tani dan menyerap aspirasi yang disampaikan langsung oleh warga di Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, Minggu (20/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, para petani mengeluhkan proses penyelesaian masalah sengketa lahan yang menurut mereka sangat lamban. Untuk itu mereka sangat berharap dengan kedatangan senator muda ini, mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang ada.

Terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat tani di Kecamatan Tomilito, Dewi Sartika Hemeto menyampaikan akan membawa masalah ini kepada pihak pemangku kepentingan, dan berharap Instansi terkait akan segera memproses dan memberikan solusi konkrit atas permasalahan masyarakat.

“Insya Allah aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat ini, akan saya teruskan ke pemangku kepentingan yang ada di pusat. Dan saya berharap masalah ini bisa langsung ditindak lanjuti, dan memberikan solusi yang kongkrit atas permaslahan tersebut,” kata DSH.

Kepada masyarakat Dewi menaruh harapan besar, agar kiranya seluruh masyarakat secara bersama-sama membantu mengawasi setiap pembangunan yang ada di desa. “Jika sekiranya ada hambatan ataupun masalah seperti yang disampaikan ini, agar segera menginformasikan kepada aparat desa sehingga setiap persoalan yang dihadapi masyarakat akan segera terselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (rls/idj)

Comments are closed.