Take a fresh look at your lifestyle.

Usai Pelantikan, Indra-Thariq Siap Tunaikan Janji Kampanye

Indra : 127 Janji Saat Kampanye Akan Dilaksanakan Bertahap

Gorontalo Utara – Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dan Thariq Modanggu menegaskan siap menunaikan janji visi mereka saat kampanye Pemilihan Bupati lalu. Total ada 127 janji yang akan dilaksanakan secara bertahap dalam lima tahun menjabat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Indra Yasin, kepada awak media usai dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama wakilnya Thariq Modanggu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara periode 2018-2023, yang dilaksnakan di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (6/12/2018).

“Pelantikan ini mengandung tanggung jawab yang tidak ringan, dimana kami sudah harus mulai melaksanakan visi misi yang kami sudah janjikan kepada masyarakat untuk lima tahun mendatang,” kata Indra Yasin.

Indra menambahkan, ada 127 janji visi misi yang disampaikan saat kampanye Pilbup lalu. “Ada 127 janji visi misi yang kami sampaikan saat kampanye lalu, tentu ini akan kami laksanakan secara bertahap selama lima tahun kedepan. Insya Allah diakhir masa jabatan, kami targetkan semua itu sudah tuntas,” pungkas Bupati dua periode tersebut.

Pelantikan Indra Yasin dan Thariq Modanggu dihadiri oleh seluruh kepala daerah se-Provinsi Gorontalo, Danlantamal VIII Manado, Kapolda Gorontalo, Danrem 133 Nani Wartabone, Danlanal, dan anggota DPRD serta pimpinan OPD yang ada di kabupaten kota seProvinsi Gorontalo. (idj)

Comments are closed.