Take a fresh look at your lifestyle.

Indra – Thoriq Dilantik Pagi Ini

Dilantik Oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie

Gorontalo Utara – Setelah sebelumnya ditetapkan sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah 2018 beberapa waktu lalu, pasangan Indra Yasin-Thoriq Modanggu (IQRA) akan dilantik pagi ini, Kamis (6/12/2018), oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Pelantikan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo ini rencananya akan dihadiri sekitar 600 undangan baik VIP Maupun VVIP, sesuai undangan yang disebarkan oleh pihak panitia pelaksana. Undangan yang akan hadir pada pelantikan merupakan pejabat pimpinan daerah se-Provinsi Gorontalo dan daerah tetangga, serta pejabat dari Kementrian Dalam Negeri.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Gorut, Marzuki Tome mengatakan, bahwa seluruh undangan sudah teredar baik yang ada diluar daerah seperti Jakarta, Makassar, dan kota-kota lainnya serta undangan dilingkup propinsi Gorontalo, dan Pejabat teras Pemda Gorut.

“Kemarin (Rabu) sore kami sudah melaksanakan persiapan akhir gladi resik bersama panitia pelaksana dari Pemerintah Provinsi dan Panitia Kabupaten Gorontalo Utara. Semoga nanti semuanya berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang sudah direncanakan sebelumnya,” kata Marzuki.

Mengingat terbatasnya undangan pelantikan di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, pihak Pemda nantinya akan menggelar acara Sidang Paripurna Istimewa Pidato Bupati dan Wakil Bupati Gorut, pada Tanggal 13 Desember 2018 dengan menghadirkan ribuan undangan dan seluruh masyarakat Gorut.

Sebelumnya, Bupati Indra Yasin meminta kepada seluruh aparat pemerintahannya, tokoh masyarakat dan lembaga-lembaga kemasyarakatan serta organisasi kemasyarakatan ikut diundang dalam euforia Pelantikan Paket Iqra.

“Saya minta seluruh aparat pemerintah diundang pada pelantikan nanti. Termasuk lembaga-lembaga BPD, LPM, termasuk ketua-ketua organisasi siswa dan kemahasiswaan,” jelas Bupati. (rls/idj)

Comments are closed.