Take a fresh look at your lifestyle.

Bonebol Marathon 2018, Diikuti 972 Peserta

Memperebutkan Total Hadiah Sebesar 60 Juta Rupiah

Bone Bolango – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Bonebol Marathon 2018, yang diikuti sedikitnya 972 orang peserta dan memperebutkan total hadiah sebesar 60 juta rupiah.

Lomba lari yang mengambil start dari Lapangan Ippot Tapa dan Finish di Center Point Bonebol tersebut terbagi dalam beberapa kategori diantaranya, SD, SMP, SMA sederajat, umum putra dan putri.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou, saat memberikan sambutan sebelum melepas peserta mengatakan, Kabupaten Bonebol akan terus mengikrarkan dirinya sebagai lokasi iven-iven terbaik dan milenial bagi warga di Provinsi Gorontalo. “Semua iven-iven tersebut ditunjukan untuk mengairahkan seni, budaya, dan wirausaha di Bonebol dan umumnya di Provinsi Gorontalo,” kata Hamim, didampingi Kapolres Bone Bolango, AKBP Desmont Harjendro.

Lomba Marathon yang baru pertama kalinya digelar di Bone Bolango itu, lanjut Hamim, mendapatkan benyak hal seperti rekreasi, olahraga, kegembiraan, persahabatan, dan silaturahmi yang membuat kita semakin muda.

“Bonebol Marathon 2018 merupakan iven yang luar luar biasa dan spektakuler. Rencananya tahun depan akan digelar lebih besar lagi dengan bonus yang juga bertambah tentunya,” ungkap Hamim. (rls/idj)

Comments are closed.