Take a fresh look at your lifestyle.

Dilla Fokus Pengembangan Bisnis UKM

Kabupaten Gorontalo – Perbaikan kesejahteraan keluarga melalui pemberdayaan UKM dan sektor usaha rumahan menjadi fokus, yang nantinya akan diperjuangkan melalui kerja-kerja legislatif di DPRD Kabupaten Gorontalo.

Inilah isu utama yang kelak akan diperjuangkan oleh caleg muda Partai Golkar, Faradillah Anggriani Mangapeng. Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Gorontalo dari dapil Batudaa CS ini, Kamis (29/11/2018), mengunjungi masyarakat Desa Batulayar, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo.

Dengan tampilan casual, caleg muda nomor 3 dari partai Golkar ini terlihat sangan energik menyampaikan apa saja yang kelak menjadi misi beliau jika dipercayakan mengemban amanah nanti. Bagi Dila, sapaan akrabnya, menggenjot sektor UKM berbasis rumah tangga serta pemberdayaan pemuda merupakan hal penting yang harus diperjuangkan.

Belajar dari krisis ekonomi tahun 1998 lalu, sektor UMKM lah yang mampu bertahan dari gelombang krisis ekonomi. “Menggenjot sektor bisnis rumahan merupakan langkah kongkrit yang harus dipikirkan, tinggal nanti regulasi dan payung hukumnya yang harus di break down menyesuaikan dengan kebutuhan dan perilaku ekonomi masyarakat”, kata Dilla.

Dilla berpesan, kiranya ada peningkatan partisipasi pemilih pada Pileg 2019 ini, agar nanti kedepan siapa saja yang mengemban amanah, benar-benar telah terseleksi oleh masyarakat kapasitas, kapabilitas dan integritasnya. “Kita tidak hanya mengejar kesuksesan pribadi, tapi kita berjuang untuk sebuah kualitas Demokrasi,” tutup Dilla. (rls)

Comments are closed.