Take a fresh look at your lifestyle.

Bertemu DSH, Karang Taruna Gorut ‘Curhat’ Terkait Tapal Batas

Minta Pendampingan Persoalan Tapal Batas

Jakarta – Sejumlah pengurus Karang Taruna asal Kabupaten Gorontalo Utara mengunjungi Kantor DPD-RI, dan bertemu langsung dengan Senator asal Gorontalo Dewi Sartika Hemeto (DSH). Dalam pertemuan tersebut, para pengurus karang taruna ‘curhat’ terkait persoalan Tapal Batas.

Anngota DPD-RI daerah pemilihan Gorontalo, Dewi Sartika Hemeto (DSH) menemui sejumlah pengurus Karang Taruna asal Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (5/10/2018), di ruang kerjanya di Kantor DPD RI, Senayan, Jakarta.

Dalam pertemuan dengan pengurus Karang Taruna yang dipimpin Arifin Wasami tersebut, membahas tentang persoalan Tapal Batas antara Kabupaten Gorontalo Utara dengan Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, yang saat ini sedang hangat dibicarakan.

“Kedatangan para pengurus Karang Taruna ini, mereka meminta pendampingan atau pengawalan Tapal Batas, yang akan disampaikan ke Komite I DPD yang saat ini diketuai oleh kakanda Beny Ramdani,” kata Dewi.

Selain itu, Dewi melanjutkan, mereka juga meminta regulasi yang berkaitan dengan Dana Desa. “Kebetulan saya merupakan anggota Komite IV, yang membidangi APBN. Jadi hal tersebut pasti akan saya awasi,” tutup Dewi. (idj)

Comments are closed.