Take a fresh look at your lifestyle.

Teak Talk Property Tawarkan Rumah Tanpa DP Dan Cicilan Tanpa Bunga

Targetkan 3000 Unit Rumah Di Beberapa Lokasi

Gorontalo – TeakTalk Property yang bernaung dibawah PT. Anaya Graha Abadi menawarkan kepemilikan rumah tanpa DP, tanpa BI Checking dan angsuran tanpa bunga. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Gorontalo, untuk memiliki rumah sendiri tanpa dipersulit oleh sistem.

Peluncuran gebyar rumah tanpa DP yang dilaksanakan oleh Teak Talk Property, di Ballroom New Rahmat Hotel, Selasa (13/8/2018), turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Hamid Kuna, mantan Irwasda Polda Gorontalo Burhanudin Hippy, tamu undangan dan dimeriahkan oleh artis ibukota, Ratu Idola.

Saat ditemui usai kegiatan, Lukas Patinasarani, Direktur Utama PT. Anaya Graha Abadi yang menaungi Tea Talk Property mengatakan, penawaran rumah tanpa DP ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya di Gorontalo untuk bisa memiliki rumah tanpa dipersulit oleh sistem.

“Untuk penjualan perumahan ini, yang tanpa DP, cicilan tanpa bunga, dan tanpa BI Checking ini, Gorontalo menjadi provinsi yang ke empat setelah Bali, Maluku, dan Jakarta,” kata Lukas.

Lukas Patinassarany, Direktur Utama PT. Anaya Graha Abadi. Foto : iwandije

Dirinya juga mengatakan, untuk Provinsi Gorontalo sendiri pihaknya menargetkan membangun 3000 unit rumah yang tersebar di beberapa lokasi. “Saat ini kami ingin melihat animo masyarakat seperti apa, pendaftaran dulu baru kita carikan solusi. Untuk saat ini yang sudah siap dibangun ada sekitar 400 unit, dari total 3000 rumah yang kami tergetkan di Gorontalo,” ujarnya.

Lebih lajut Lukas menjelaskan terkait apabila terjadi penunggakan oleh pembeli, pihaknya memberikan 3 kali kesempatan tunggakan dan akan dilakukan konfirmasi apakah masih melanjutkan cicilan atau tidak.

“Apabila ada yang macet, kita tinggal tukarkan dengan pendaftar yang baru. Namun sebelum itu kami memberikan kesempatan 3 kali tunggakan cicilan, apabila tidak membayar cicilan maka kami akan panggil dan konfirmasi terkait masalah tunggakan tersebut. Jika tidak sanggup lagi maka kami akan kembalikan uang milik customer tersebut, namun dipotong biaya notaris,” ungkapnya.

Perumahan Istana Indonesia menawarkan rumah type 40 dengan luas tanah 60 meter persegi, dengan konstruksi dua lantai. Untuk harga yang ditawarkan yakni 450 juta untuk cash, dan bisa dicicil tanpa bunga selama 20 tahun. Untuk perumahan yang lokasinya di dalam kota cicilan yang ditawarkan sebesar Rp. 2.700.000 perbulan, sedangkan yang lokasi perumahannya di luar kota Rp. 1.850.000 per bulannya.

Untuk pembangunan perumahan Istana Indonesia oleh Teak Talk Property akan dimulai setelah semua proses legalitas dan lainnya selesai diurus, ditergetkan akan dimulai 6 bulan lagi. Untuk pemebelian bisa langsung menghubungi kantor cabang PT. Inaya Graha Abadi di Jl. HB. Yasin kawasan GBC No. 5 Gorontalo. atau ke nomor telepon 085299558615. (idj)

Comments are closed.